Thursday, August 23, 2012

Chat Widget Gratis Untuk Web /blog

10 Situs Chat Widget Gratis Untuk Web /blog Agar Lebih Interaktif

Jika anda ingin membuat website/ blog anda lebih hidup dan interaktif , maka menambahkan website chat widget merupakan salah satu solusi yang efektif untuk meningkatkan keterlibatan pengguna atau pengunjung situs anda.
Dengan menempatkan sebuah website widget chat kedalam situs anda,maka anda akan mendapatkan umpan balik real-time dari pengunjung situs anda mengenai produk, layanan, atau konten yang anda sajikan pada website tersebut. Untuk situs yang menjual jasa atau produk, chat widget pasti akan membantu anda berkomunikasi dengan pengunjung secara real-time dan potensial serta dapat meningkatkan lebih banyak penjualan apabila situs yang anda kelola merupakan situs jual-beli barang secara online.

  1. Chatango

  2. Keuntungan utama menggunakan chat widget ini adalah bahwa pengguna dapat memiliki avatar sendiri. Ia juga menawarkan peran pengguna yang berbeda yang memberikan hak peserta untuk menjadi moderator dan administrator.

  3. Meboo.me

  4. Meboo.me merupakan produk dari Meebo.com . Apakah Anda menggunakan Typepad, Blogger atau WordPress? Meebo.me hanya ideal untuk platform ini. Bagian yang paling menguntungkan untuk menambahkan Meebo.me chat box di halaman Web Anda adalah bahwa hal itu kompatibel dengan Gtalk, Yahoo Messenger, AIM, serta dengan Facebook. Oleh karena itu, para pengunjung situs Web Anda tidak perlu mendaftar untuk berinteraksi melalui itu. Mereka dapat menggunakan Gtalk mereka ada atau nama user agar dapat tetap berhubungan dengan website Anda.

  5. JWChat

  6. JWChat adalah script chat Ajax-powered. Widget ini hanya menggunakan JavaScript dan HTML, menjadikannya sebagai solusi ideal bagi mereka yang ingin cepat mendapatkan chat widget . widget Ini berfungsi seperti klien IM tradisional, dengan sistem suara memberitahukan Anda tentang aktivitas seperti jika seseorang mengirimkan dukungan IM, untuk emoticon, dan banyak lagi.

  7. CBox

  8. CBox mencoba untuk menggabungkan fitur dari klien IM dengan web sosial. User interface yang mudah, instalasi snap, dan plug-and-play karena hanya mengandalkan client-side JavaScript dan HTML. CBox merupakan program gratis, tetapi tersedia versi premium untuk $ 2,00 sebulan dengan fitur tambahan seperti bandwidth yang lebih besar, tidak ada iklan yang ditampilkan, dan filter kustomisasi kata.

  9. Mibew Web Messenger

  10. Mibew Messenger Web, yang juga disebut open Web Messenger, adalah gratis dan open source chat messenger yang dibangun dengan PHP dan MySQL. Aplikasi chat ini dikembangkan dengan dukungan pikiran pelanggan secara langsung.

  11. AjaxChat For Wordpress

  12. Script Website chat ini adalah plug-in untuk menambahkan live chat fungsionalitas pada instalasi WordPress. Hal ini memungkinkan pengguna WordPress untuk chatting dengan pengunjung lain di blog Anda tanpa ada refresing di dalam browser.

  13. Ajax Chat

  14. AJAX chat menggunakan client-side JavaScript untuk memungkinkan Anda untuk menjalankan client chat pada website Anda. Hal ini juga dapat digunakan sebagai shoutbox, fitur situs yang memungkinkan pengunjung Anda dengan cepat meninggalkan pesan dan "berteriak (shout out)" ke pengunjung lain .

  15. PHP Free Chat

  16. Sistem chat berbasis PHP ini gratis dan sangat disesuaikan dan dikemas dengan fitur-fitur pada klien desktop anda. Widget ini mendukung kemampuan untuk membuat beberapa room chat, pesan pribadi, kostum tema menggunakan CSS, dan Ajax . terdapat macam-macam emoticon yang unik dan lucu juga.

  17. Ajax IM

  18. Ajax IM merupakan klien IM berbasis web untuk website Anda yang juga open source. Widget Ini ringan, kapasitasnya hanya 78KB (yakni ketika minified).

  19. Ijab

  20. klien IM berbasis web ini dikembangkan menggunakan Google Web Toolkit dan menggunakan Ajax untuk mensimulasikan klien- klien IM desktop. iJab dapat menjadi solusi yang hebat untuk mengimplementasikan fitur chat seperti facebook yang bias dipakai di dalam web browser mereka.

Cara Membobol Password Hotspot/Wifi Orang Lain

Cara Membobol Password Wifi Cara Membobol Password Orang Lain  memang banyak sekali caranya teman-teman, mulai dari teknik sniff...