Selasa, 04 Oktober 2016

Cara Membobol Password Hotspot/Wifi Orang Lain

Cara Membobol Password Wifi


Bobol Wifi

Cara Membobol Password Orang Lain memang banyak sekali caranya teman-teman, mulai dari teknik sniffing,mac cloning dan lain sebagainya. Sebenarnya jika pasword wifi lemah maka wifi orang lain juga mudah di bobol tanpa software pembobol wifiCara membobol password hotspot ini juga bisa di terapkan di Indomart Point atau Alfamart (tanpa promosi ya :P ) . Memang Tidak ada salahnya kita mencoba membobol wifi atau hotspot, itung-itung menambah ilmu dan mengasah teknik hacking wifikita :P .

Salah satu proteksi yang digunakan penyedia layanan wireless adalah dengan membatasi akses internet berdasarkan MAC Address. MAC Address adalah nomer yang membedakan setiap perangkat jaringan seperti komputer atau bisa disebut juga sama seperti ip address. Seperti hotspot atau wifi yang membatasi penggunaan Internet gratis hanya selama 3 Jam, setelah itu tidak dapat mengakses internet lagi, dan baru akan dapat mengakses lagi di hari esok. Jenis proteksi yang digunakan adalah MAC Address Filtering.

Bagaimana Cara Mengetahui Password Wifi Tanpa Software Pembobol wifi

Pertama,hidupkan wifi kalian dulu ya, lalu connect ke wireless hotspot yang dinginkan. Setelah connect, klik kanan sistem tray icon wireless network,klik status >tab detail > lihat ip dan Catat ip tersebut di notepad.
Buka IP Scanner 2.21 dan isikan ip range yang akan kita scan menggunakan ip yang dicatat tadi pada bagian atas. Misalnya : IP yang kita dapat 135.125.1.13 kemudian masukkan pada kolom range pertama ip kita sesuai dengan ip yang tadi namun ganti angka di bagian akhir dengan 1 menjadi 135.125.1.1 dan pada kolom kedua tuliskan sama namun angka satu diakhir itu ganti dengan 255 menjadi 135.125.1.255. hasilnya 135.125.1.1 to 135.125.1.255 lalu klik start atau tombol merah.

Setelah scanning maka akan mendapatkan data ip yang hidup yang terkoneksi dengan hotspot tersebut.lihat ip yang hidup (alive host) warna biru klik kanan pada ip yang hidup Klik kanan pada ip yang warna biru tadi klik kanan > show > mac address dan akan ada kode mac addres (terkadang mac addressnya tidak tampil, pilih saja ip yang lainnya). Catat mac addressnya.

Anda Download dulu software pengganti MAC address, silahkan download DISINI 

Buka Technitium MAC Address yang sudah anda download dan tentunya install. Disana ada field mac address. lalu ganti mac address tersebut dengan yang kita dapatkan tadi dan tekan change mac id. Tunggu karena mac kita akan diganti dan koneksi sementara terputus dan konek lagi otomatis sendiri.

Semoga artikel tentang bagaimana cara mengetahui password wifi atau hotspot orang lain ini bermanfaat buat anda :).
Artikel ini dibuat hanya untuk kepentingan yang baik saja seperti praktek atau membantu memperbaikijaringan wifi atau hotspot yang sedang berkendala, dan tidak bertujuan untuk menjadi hacker wifi.

Cara Mudah Limit Bandwidth Tanpa Mikrotik

Cara Limit Bandwidth Tanpa Mikrotik

Internet Diagram



Apakah Anda kesulitan untuk melimit koneksi internet jaringan Anda? Mungkin Tips Melimit Bandwidth tanpa mikrotik yang akan Saya bagikan bisa menjadi solusinya. Bagi sebagian orang terutama pengusaha warnet, pasti kebingungan mencari cara melimit koneksi internet tanpa mikrotik nya, Tanpa dilimit mungkin koneksinya akan habis oleh para pendownload dan alhasil yang main game teriak-teriak karena lag =)) . Apa bisa membatasi bandwidth internet tanpa mikrotik ? Jawaban nya, YA !

Cara ini sangat efektif untuk membatasi dan melimit koneksi internet di kantor maupun di warnet tanpa mikrotik. Oh ya, software limit bandwidth ini sangat mudah penggunaannya. Saya sudah coba di kantor Saya bekerja, Koneksi LAN, WiFi juga sukses terlimit. Bahkan Torrent dan program chat seperti YM juga bisa di block loh !  Ok, langsung saja kita mulai Cara Mudah Melimit Bandwidth (koneksi internet) TANPA mikrotik 

1.
 Download Software Untuk Melimit Bandwidth nya DISINI
2. Install seperti biasa, Saya yakin Anda bisa /blush
3Buka aplikasi p2pover, maka biasanya pada saat pertama dijalankan, secara otomatis akan muncul kotak dialog peringatan yang menyuruh kita untuk mengatur "System Setting" terlebih dahulu dan memilih adapter jenis apa yang kita gunakan untuk terkoneksi ke internet. Untuk laptop biasanya ada 2 pilihan adapter, yaitu LAN dan Wireless LAN. Pilih adapter yang kita gunakan lalu klik "OK".

P2Pover
Tampilan Setting Interface
3. Pada barisan menu p2pover, klik "Settings -- Schedules Setting"
P2POVER
Schedules Setting
4. Pada kotak dialog "Schedules" Setting yang muncul klik tombol "New(N)"
5. Beri nama terserah anda pada "Schedule's Name", lalu klik kanan pada kolom di bawahnya dan pilih"Select All(A)". Kemudian klik "OK" dan tutup kotak dialog "Schedules Setting"
P2POver
Tampilan Setting Waktu Pelimitan
6. Tahap ini adalah tahap untuk mengatur besarnya bandwidth yang akan kita batasi pada kecepatan"Download" dan "Upload". Klik pada menu "Settings -- Rules Setting"
7. Pada kotak dialog "Rules Setting" yang muncul klik tombol "New(N)"
8. Beri nama terserah anda pada "rule's name" dan pada kolom di bawahnya pilih "schedule" yang sudah kita buat sebelumnya lalu klik "Next>"
9.Tentukan besarnya batasan bandwidth untuk kecepatan "Incoming(Download)" dan "Outgoing(Upload)" lalu klik "Next>". 
Note: Paling kecil adalah 10Kbps karena masih ada pilihan Drop untuk membunuh koneksi komputer target sepenuhnya.
Limit Bandwidth Tanpa Mikrotik
Setting limit koneksi
10. Nah disini ceklis aja program P2P yang ingin anda block :)
11. Pada tahap "IM" juga klik "Next>" saja atau centang sesuai keinginan
12. Pada tahap "HTTP/FTP Download" kita bisa mengosongkan dan langsung klik "Next>" atau mengisi sesuai keinginan extensi file yang akan kita blokir Downloadnya. Pada gambar saya contohkan saya memblokir file .avi dan .mkv.
13. Pada tahap "WWW" kita pilih "Restricted with rule" kemudian kita centang semua dan pilih "Blacklist" lalu klik "Next>"
14. Pada tahap "ACL Setting" kita kosongkan saja dan langsung klik "Finish" lalu tutup kotak dialog "Rules Setting".
16. Untuk membuat "Rules" dengan batas kecepatan bandwidth yang berbeda, ulangi langkah 5 sampai 13.
17.  Kemudian kita lanjutkan pada tahap pencarian komputer yang aktif di jaringan dengan mengklik tombol "Scan" berlogo Kaca Pembesar. Tunggu hingga proses selesai.
18. Dapat kita lihat bahwa pada daftar komputer yang berada di urutan paling atas adalah komputer "LocalHost" atau komputer kita sendiri. Klik kanan pada daftar komputer lalu pilih "Control All".
Limit Bandwidth
Semua komputer di jaringan akan ter capture dan siap di limit

1    19. Dapat kita lihat bahwa pada daftar komputer yang berada di urutan paling atas adalah komputer "LocalHost" atau komputer kita sendiri. Klik kanan pada daftar komputer lalu pilih "Control All".
20.Klik kanan pada salah satu komputer yang ada di daftar dan pilih "Apply Rule to Hosts Selected".
21.Untuk membunuh atau memblokir koneksi komputer target sepenuhnya, klik kanan pada salah satu komputer yang ada di daftar dan pilih "Drop Hosts Selected".

Selamat sekarang koneksi Anda termanage dan tershaping dengan baik. Untuk feature lain silahkan Anda oprek /wahaha . Begitulah cara membatasi atau melimit bandwidth dengan mudah tanpa mikrotik. Selamat moncoba dan Semoga bermanfaat /bye

Membatasi Bandwidth Download dan Upload di PC client warnet


7:46 PM
Kebetulan sy mengelola sebuah warnet, sering kali pelanggan di warnet mengunduh file dan pelanggan di PC yang lain mengeluh karena koneksi internet terasa menjadi lambat, ini disebabkan karena bisa jadi bandwidth disedot oleh pengguna yang sedang mendownload file tadi. dan biasanya ini terjadi karena konfigurasi pada Mikrotik ataupun Router tidak benar pada management pengaturan bandwidth utk setiap PC client.

Bila kita sebagai pemilik warnet tidak mau mengeluarkan uang lagi hanya untuk memanggil teknisi dan memperbaikinya, ada solusi alternatif yang bisa kita gunakan untuk membatasi bandwidth di setiap PC Client  dengan software DU Supercontroller, selain kita belajar mandiri juga bisa mengurangi biaya pengeluaran.

Berikut langkah-langkah memasang dan mengatur software DU Supercontroller :
- Download terlebih dahulu DU Supercontroller disini (pilih yg ada serial numbernya)
- selanjutnya Install DU Supercontroller hingga selesai (sy anggap anda pasti bisa krn sngat mudah)
- setelah selesai install, komputer anda akan merestart otomatis, dan tunggu hingga komputer hidup kembali.
- selanjutnya masukan Serial number nya dan Software telah selesai di Install.
- sekarang kita akan mengatur Bandwidth Download dan Uploadnya
- Buka DU SC dengan cara klik diSystem Tray di Kanan pada Taskbar di komputer kita
Lihat Gambar :


- 1) Klik Main - Change Password ( buat password anda, agar tidak sembarang orang dapat membukanya)
   2) Masukkan Kecepatan batas Upload, Misalnya 15 KB ( buat aja sepertiga dari kecepatan maksimalnya)
   3) Masukkan Kecepatan batas Download, Misalnya 40 KB (buat aja seperempat dari kecepatan maksimalnya)
- Selesai.

Keterangan : 
untuk mengatur Upload/Download sesuaikan dengan jumlah client (misalkan 10 client) dan kecepatan maksimal dari koneksi internet anda, misalkan anda menggunakan Paket 1Mbps dari Speedy kira-kira kecepatan downloadnya sekitar 1/7 nya = 143KBps, jadi hitungannya 1MB => 1000 / 7 = 143KB, jadi kita bagi 4 lagi utk client menjadi = 36KB/client.

Selamat berkreasi sobat.. semoga bermanfaat :)

MEMBAGI/LIMIT BANDWIDTH KOMPUTER SATUJARINGAN TANPA MIKROTIK


Membagi Banwidth Secara Adil dengan SoftPerfect Bandwidth Manager
"Arrrrrggggghhh.... Internetnya lola!!", "gamenya lag!!", "Woi, kalo download jangan keroyokan, satu satu!!"
Itu sebagian dari banyak keluhan yang di umpatkan teriakkan para user dari warnet. Sebagai seorang Operator warnet mungkin para blogger sering mendapatkan umpatan. teriakan seperti itu. Sebenarnya apa sih yang menyebabkan Jaringan Internet menjadi lola, lambat, lag? Banyak hal penyebab jaringan internet menjadi lambat. Salah satunya adalah bandwith, yah bandwith. Sebenarnya apa sih itu bandwith? Ok mari kita ulas
Bandwidth (disebut juga Data Transfer atau Site Traffic) adalah data yang keluar+masuk/upload+download ke account anda. Jika anda mengenal Telkom Speedy, Bandwidth ini cara kerjanya sama dengan Kuota di Telkom Speedy. Hanya saja yang menjadi acuan bagi perhitungan kuota Telkom Speedy adalah data yang keluar/masuk ke PC/Modem ADSL anda, sedangkan di hosting acuannya adalah data yang keluar/masuk ke account.
Nah sekarang kita bahas selanjutnya, bagaimana cara membagi dengan adil, sehingga tidak bentrok antara user satu dengan user lainnya. Sebenarnya banyak cara. Mulai dari membeli sebuah produk yang bernama Mikrotik. Sampai dengan menggunakan software pembagi bandwith.
Semalaman saya mengubek-ubek google untuk mencari software pembagi bandwith ini. Bukan karena saya tidak sanggup untuk membeli. Tapi kalau ada cara yang gampang mengapa menggunakan cara yang susah ?
Akhirnya saya ketemu dengan software SoftPerfect Bandwidth Manager

Oke lah, ga usah banyak panjang lebar untuk memdefenisikan Software ini. kalau mau lebih jelas tentang software ini di gugling saja. karena saya akan memberikan tutorial lengkap mulai dari instalasi sampai cara menggunakannya :)

Instalasi
Sebelum melakukan instalasi, Download terlebih dahulu softwarenya
SoftPerfect Bandwidth Manager 


download disni
http://adf.ly/2wK80

Setelah selesai mendownload. Kita lanjut ke tahap instalasi. Proses instalasi kita gunakan untuk 2 tahap. pertama di komputer User dan satu lagi di Komputer server.


1. Instalasi di Komputer User

Setelah seleasai mendownload dan mengekstrak file. Kita akan mendapati 2 buah file
Klik ganda bmwsetup.exe

 Kemudian next, next, sampai dengan tahap restart. Kita harus merestart komputer.

2. Instalasi di Komputer Server
Tahapannya hampir sama dengan instalasi di Komputer user
bedanya hanya
 Next, next dan restart.

Pengaturan Bandewith
Setelah Proses instalasi di Komputer User dan Server selesai.
Buka Program SoftPerfect Bandwidth Manager di Komputer Server. Tapi sebelumnya harus diingat firewall di Komputer User harus dimatikan, agar tidak terjadi peringatan seperti ini
 Setelah SoftPerfect Bandwidth Manager dibuka akan tampak tampilan seperti ini
 Isi IP Address komputer user yang sudah terinstall SoftPerfect Bandwidth Manager. Misalnya IP address klien adalah 192.168.1.121, seperti dibawah ini
 Klik Ok dan akan tampil seperti ini

Tanda bahwa Komputer User sudah terhubung dengan Komputer Server

Sampai tahap ini saya harap dapat dimengerti. Kita lanjut ke proses pengaturan managemen bandwidthnya. 
Tapi sebelumnya hal pertama kita lakukan adalah memberikan akses yang tidak terbatas (bebas) untuk jaringan LAN, karena digunakan untuk menghubungkan komputer kedalam suatu jaringan (seperti mengcopy data dari komputer lain, melakukan Print, atau untuk Billing). Maka dari itu kita harus membuat akses LAN menjadi Unlimited. Caranya Klik tombol "Add Rule",
 Akan keluar tampilan seperti ini :
 Pengisian nya seperti ini

  1. Isi : LAN
  2. Isi : Both
  3. Isi : Unlimited
  4. Pilih : TCP dan UDP
  5. Pilih : Any Interface

Lalu pilih tab "Source"
Pengisian nya seperti ini 
  1. Pilih : Localhost
  2. Pilih : Any

Lalu Pilih tab "Destination"

 Pengisian nya seperti ini
  1. Pilih : Whole IP Range dan kita isi sesuai dengan LAN range yang kita miliki. Misalnya Range IP kita adalah 192.168.1.121 sampai 192.168.1.255, Seperti gambar
  2. Pilih : Any
Setelah itu klik "OK". Proses pemberian akses full control pada jaringan LAN telah selesai. 
Sekarang kita lanjut ke proses pengaturan managemen bandwidth untuk Internet. 
Seperti proses diatas Klik tombol "Add Rule",
 Akan keluar tampilan seperti ini :
Pengisiannya seperti ini
  1. Isi : Internet
  2. Isi : Both
  3. Isikan transfer rate yang ingin di berikan ke user, Kalau saya memberikan nilai 25000
  4. Pilih : TCP dan UDP
  5. Pilih : Any Interface

Lalu pilih tab "Source"
Pengisiannya seperti ini 
  1. Pilih : Localhost
  2. Pilih : Any

Lalu Pilih tab "Destination"
Pengisian nya seperti ini 
  1. Pilih : Any IP Address
  2. Pilih : Any
Jika semua langkah-langkah dilakukan dengan benar, maka akan kelihatan seperti ini :
Jika semua proses telah benar, maka kita telah berhasil membagi bandwidth komputer user kita, sehingga tidak terjadi tarik - menarik atau  monopoli pemakaian bandwidth. 

Untuk instalasi ke komputer user yang lain, caranya sama mulai dari tahap instalasi Komputer user. tapi untuk penyetingan LAN dan bandwith untuk internet, saya akan memberikan cara termudah, agar tidak perlu berulang-ulang melakukan proses yang lama. Pertama setelah selesai sampai dengan tahap dibawah ini
 Kemudian kita lanjutkan proses seperti dibawah ini klik eksport seperti ini

Kemudian tentukan tempat kita untuk menyimpan dan beri nama file tersebut. Kemudian kita lanjutkan proses instalasi di komputer User yang lain, sampai selesai. Dan buka kembali Program SoftPerfect Bandwidth Managerdi Komputer server, isi kembali IP Address sesuai dengan IP Addres Komputer User
 Klik Ok dan akan tampil seperti ini
 Klik Import seperti ini
 Klik ganda file yang telah kita save tadi, jreeeeng maka akan tampil seperti ini

Jadi kita tidak perlu capek-capek mengulang proses untuk Komputer user laiinya.

Fiuuuuuuuh.... cukup panjang Tutorial yang saya buat. semoga dapat dipahami dan dimengerti.
Selamat mencoba :)





hehehe ini gan/sist serial numbernya, coz ternyata tetep trial
jadi setiap habis login ngisi di help, enter license 
License name: Pierre MAUCLAIR
License code: HTWX5-VK37S-CK2MG-AZBJQ-5LLFC-9QYMN-9TQFT-3DSQ8-QTM7E-X2YAG



untuk melihat detail computer bisa dengan cara ini : klik disini
sumber blog sahabat yang diangkat kembali : disini
sumber

Cara Membobol Password Hotspot/Wifi Orang Lain

Cara Membobol Password Wifi Cara Membobol Password Orang Lain  memang banyak sekali caranya teman-teman, mulai dari teknik sniff...